MERAYAKAN HARI PRAMUKA DI SMANDO

 14 Agustus diperingati sebagai hari Pramuka, gerakan Pramuka Indonesia sebagai satu-satunya Organisasi kepanduan yang ada di Indonesia. Untuk memperingati sekaligus merayakan hari Pramuka SMAN 26 Kab. Tangerang mengadakan beberapa kegiatan di hari tersebut, seperti upacara pembukaan hari Pramuka, lomba baris-berbaris, bazar per-angkatan dan upacara penutupan hari Pramuka.





Pembina upacara kali ini adalah Kepala Sekolah yaitu Drs. Agus Setyono, dan dipimpin oleh anggota OSIS dan ESKUL PRAMUKA. 


Lomba baris-berbaris yang diikuti oleh 7 orang dari masing-masing kelas juga turut memeriahkan acara hari ini, 1 minggu sebelum lomba dimulai mereka sudah sangat antusias untuk berlatih agar bisa menampilkan yang terbaik. Walau hasilnya kurang memuaskan tetapi nilai terbaik itu adalah kebersamaan dan kekompakkan. 


Bazar hari ini adalah bazar angkatan kelas X,  makanan yang dijual adalah makanan sehat karna event kali ini bertema bazar sehat. Terlihat kelas X.1 menjual jus buah naga, ada juga yang menjual puding buah, roti dan makanan sehat dan lezat lainnya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISWA DAN SISWI SMAN 26 KAB. TANGERANG IKUT SERTA DALAM PEMECAHAN REKOR DUNIA PERGELARAN ANGKLUNG DI GBK.

SMAN 26 KAB. TANGERANG MEMPERINGATI HPSN

PERINGATAN ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD S.A.W DI SMAN 26 KABUPATEN TANGERANG