KEGIATAN JUMAT SEHAT DI SMAN 26. KAB. TANGERANG

 


Jumat, 11/08/2023 SMAN 26 melaksanakan kegiatan rutin setiap 2 minggu sekali yaitu "Jumat sehat" kegiatan ini tentu diawali dengan tadarus pagi dan dilanjut dengan senam bersama di lapangan. Terlihat sangat kompak Siswa/i SMAN 26 Kab.Tangerang menggunakan seragam olahraga, khusus siswa/i kelas 10 mereka menggunakan seragam olahraga dari sekolah asal karena tergolong peserta didik baru. Dan guru guru juga kompak mengenakan kaos berwarna pink peach pada pagi hari ini.

Jumat sehat ini  bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, meningkatkan sirkulasi darah, menjaga berat badan ideal dan  meningkatkan kesehatan mental. Setelah hampir 2 pekan mereka melakukan aktivitas otak tentu harus mendapat aktivitas tubuh agar menghindari stress berlebih. 

Siswa/i SMAN 26 Kab. Tangerang bebas melakukan ekspresi gerakan ketika berada dilapangan itu yang membuat fikiran mereka menjadi fresh kembali dan siap mengikuti pelajaran di hari selanjutnya.


Di hari yang bersamaan ini juga diadakan lomba PBB dimana setiap kelas mengirim 2 orang untuk mengikuti perlombaan tersebut. PBB kali ini terlihat cukup unik karena berlomba menggunakan penutup mata sehingga banyak kekeliruan ketika baris berbaris. Banyak peserta yang keluar dari barisannya dan menimbulkan tawa dari penonton, kegiatan ini dilaksanakan tak lain dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang akan datang. 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISWA DAN SISWI SMAN 26 KAB. TANGERANG IKUT SERTA DALAM PEMECAHAN REKOR DUNIA PERGELARAN ANGKLUNG DI GBK.

SMAN 26 KAB. TANGERANG MEMPERINGATI HPSN

PERINGATAN ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD S.A.W DI SMAN 26 KABUPATEN TANGERANG