KAPOLSEK MAUK MENJADI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SMAN 26 KABUPATEN TANGERANG



 Hari Senin tanggal 6 Februari 2023,telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera seperti biasa di SMAN 26 KAB. TANGERANG dengan pembina upacara oleh Kapolsek Mauk.
Amanah yang disampaikan oleh pembina upacara adalah berkaitan dengan kenakalan remaja yang semakin parah. Ia mengatakan bahwa kenakalan remaja diakibatkan kurangnya perhatian dari orang tua, kebebasan yang berlebihan, masalah yang dipendam, dan lingkungan pertemanan yang buruk.
Upacara berjalan seperti biasanya dan siswa-siswi mengikutinya dengan khidmat. Setelah upacara selesai, semua siswa-siswi mendengarkan kembali penyuluhan atau tambahan materi oleh anggota Polsek Mauk yang lain.
Ia menejelaskan tentang bahayanya narkoba, miras dan beberapa kenakalan remaja yang lain.
Ia juga menyebutkan bahaya miras dan narkotika serta efeknya. Orang yang mengkonsumsi narkoba berdampak pada pola pikir para siswa. Sebab itu, akan mengganggu kegiatan belajar siswa di sekolah.
Beliau juga memberikan saran pencegahan diri agar tidak mendekati narkoba yaitu perlunya pendidikan agama yang rutin untuk memperkuat iman, mematuhi nasihat yanag bermanfaat dari orang lain, jangan mudah terpancing untuk memiliki arahan hidup yang lebih baik.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SISWA DAN SISWI SMAN 26 KAB. TANGERANG IKUT SERTA DALAM PEMECAHAN REKOR DUNIA PERGELARAN ANGKLUNG DI GBK.

SMAN 26 KAB. TANGERANG MEMPERINGATI HPSN

PERINGATAN ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD S.A.W DI SMAN 26 KABUPATEN TANGERANG