SISWA DAN SISWI SMAN 26 KAB. TANGERANG IKUT SERTA DALAM PEMECAHAN REKOR DUNIA PERGELARAN ANGKLUNG DI GBK.


   

Sabtu (5/8/2023) sebanyak 15.240 orang peserta memecahkan rekor pergelaran Angklung terbesar di dunia yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dari 15.240 peserta tersebut beberapa diantaranya siswa dan siswi SMAN 26 Kab. Tangerang ikut andil dalan keguatan tersebut. 

 Tim angklung dari SMAN 26. Kab Tangerang yang dibina oleh Bpk. Ikbal Tawakal S. Pd sudah melakukan latihan sekiranya 3-4 bulan sebelum kegiatan resmi dimulai. 

Tim angklung ini diikuti oleh siswa dan siswi kelas 11 dan 12 yang kurang lebih berjumlah 35 orang. Mereka juga ikut serta dalam latihan gabungan bersama dengan tim angklung Kabupaten Tangerang di SMAN 4 Kab. Tangerang. 

Ribuan pemain angklung memainkan lagu Berkibarlah Benderaku ciptaan Ibu Sud dan lagu Internasional Wind Of Change yang dipopulerkan Band Rock Scorpions. Acara ini tentu saja dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiiden dan beberapa Kabinet Indonesia Maju. Acara ini digelar sebagai salah satu rangkaian side evenet menyambut peringatan Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Hebat sekali Putra dan Putri kita yang bisa ikut berpatisipasi dalam acara bersejarah ini.     


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMAN 26 KAB. TANGERANG MEMPERINGATI HPSN

PERINGATAN ISRA MI'RAJ NABI MUHAMMAD S.A.W DI SMAN 26 KABUPATEN TANGERANG